Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Teka teki masa depan kiper tim Nasional Inggris, Joe Hart sudah mulai semakin jelas. Setelah belakangan ini tak menentu arahnya, sosok berusia 31 tahun tersebut dipercaya sudah menemukan tambatan baru untuk kampanye musim 2017/18 mendatang. Dia diyakini akan sepakat bergabung dengan Klub Premier League, West Ham United. 

 

Sebagaimana diketahui, joe Hart memang menjadi salah satu 'korban' kedatangan manajer anyar Pep Guardiola pada musim panas tahun lalu. Kiper tim nasional Inggris tersebut tidak masuk dalam rencana manajer asal catalan, dan akhirnya memutuskan untuk terbang ke Italia dengan status sebagai pemain pinjaman di Torino. Namun, masa pinjamannnya di Turin sudah berakhir musim panas ini.

Karenanya, masa depan Joe Hart sempat samar, karena torino sendiri enggan memperpanjang masa peminjaman kiper berusia 31 tahun tersebut, sementara itu, kembali Ke Manchester City bukan opsi yang bagus, karena sudah barang tentu dia tidak akan mejnadi pilihan utama manajer Pep Guardiola. 

Joe Hart sendiri saat ini masih terikat kontrak di Etihad Stadium sampai tahun 2019 mendatang, tapi tidak mungkin bagi dia untuk kembali ke Manchester City. Menjadi pilihan ketiga atau keempat bukanlah target joe Hart, terlebih saat ini Piala Duia 2018 sudah sangat dekat.

Untungnya, baru-baru ini muncul kabar bahwa Joe hart sudah menemukan destinasi baru dalam karinya. Pada awal pekan ini, santer disebut-sebut kalau The Hammers kembali berminat untuk mendatangkan Hart setelah sempat frustrasi dengan proses negosiasi bersama City. Namun, kedua belah pihak akhirnya bakal menuju titik yang sama.

Dilansir The Telegraph, Hart akan bergabung ke west Ham dengan status pinjaman selama satu musim dan mereka memiliki peluang untuk mempermanenkan status sang kiper di akhir musim 2017/18. Well, ini jadi kesempatan bagus bagi Joe hart, karena setidaknya diia bermain di Premier League, sehingga pelatih Timnas Inggris, bisa memamtau perkembangannyha dari dekat. 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: